Minggu, 14 Agustus 2022

About Me

Assalamualaikum wr.wb, Perkenalkan nama saya Alvinobastian Hidayatullah, saya lahir tanggal 2 mei , Saya sekolah di SMPIT ATTAQWA PUSAT, Hobi saya memikirkan masa depan, Cita - citanya jadi Pengusaha yang mendunia. Moto Hidup Saya '' Terus Menjadi Yang Terbaik! '' . Saya ingin melanjutkan sekolah ke SMK dengan mengambil jurusan RPL yang dapat menjuru ke bidang IT. Setelah saya lulus.. Saya tidak terlalu memfokuskan diri untuk mendapatkan gelar, Seperti S1 Ataupun S2, Karena Menurut Saya Gelar Tidak Dapat Menentukan Masa Depan Mu, Saat ini sudah banyak orang Sukses & Kaya bukan karena mereka kuliah bertahun tahun yang bisa memakan banyak uang, mereka dapat Sukses & Kaya dikarenakan memiliki suatu Bakat, Potensi, serta Kreatif, dan Inovatif dalam memikirkan suatu peluang baru. Sekian perkenalan dari saya, kurang lebihnya saya minta maaf, Wassalamaualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar